Mari bagikan!

Pergantian pemimpin dalam suatu organisasi merupakan salah satu bentuk pengkaderan agar terlahir generasi penerus. Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Shinnichi Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Muhammadiyah Surabaya mengadakan Musyawarah Komisariat (Musykom) pada hari Sabtu (4/3). “Musyawarah Komisariat tahun ini merupakan musykom yang ke-9.” Ujar  Ali Fais, ketua Komisariat terpilih periode 2017-2018.

Acara yang diselenggarakan di Gedung Dakwah Muhammadiyah Surabaya tersebut dihadiri oleh seluruh kader baik dari komisariat FE maupun Komisariat lainnya, pengurus baru maupun pengurus lama, serta koordinator komisariat.

Seperti biasanya, pada musykom yang mengangkat tema “Transformasi kepemimpinan untuk menjaga keutuhan ikatan dan melahirkan kader IMM berjiwa Tri Kompetensi Dasar” ini terdapat beberapa sidang yang akan dibahas. Diantaranya sidang tata tertib, laporan pertanggungjawaban dari PK IMM periode 2016-2017.  “Dalam musykom ini ada 9 nama calon formatur yang akan akan dipilih”, Terang Ali Fais.

Sembilan nama calon formatur tersebut, tambah Ali, antara lain Muhammad Ali Fais, Abd. Rohman, Rahmad Sandy, Alda Ainun Niswah, Eka Maulida, Nur Afni Oktaviani, Fahma Emalia, Neelvia Helda, Rifki Ramadhani.

Dari musykom ini terpilih Moh. Ali Fais sebagai Ketua Umum Komisariat IMM Shinnichi, menggantikan Reynaldo Sandya Prawiranegara. Ali merupakan mahasiswa program studi Manajemen.(Fais/Hijriyatun)

 

Editor: Dwi Putri