Mari bagikan!

Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Surabaya bersama Kader IMM Se- Kota Surabaya Sabtu (17/3/19) mengadakan kegiatan dalam rangka menyambut milad IMM ke-55.

Acara yg berlangsung di halaman Universitas Muhammadiyah Surabaya juga diikuti oleh puluhan lansia yg ada di Kecamatan Mulyorejo.

Acara yg diawali dengan senam bersama tersebut dilanjutkan dengan sambutan PC IMM Kota Surabaya sekaligus pemotongan kue sebagai tanda semarak milad IMM yang telah berusia lebih dari setengah abad.

Ketua umum PC IMM Kota Surabaya M.M Firdaus Su’udi mengatakan, ada beberapa agenda dalam penyemarakkan milad ke 55 diantaranya lomba essay, lomba catur, lomba aransmen mars imm, lomba ucapan video Milad, lomba kaligrafi, dan lomba stand up comedy yg diikuti oleh kader Se-Kota Surabaya dengan penuh antusias.

Pemberian penyuluhan kepada lansia dan kader IMM Kota Surabaya menekankan pada dampak berbahaya yg ditimbulkan oleh tikus. Mengingat populasi tikus di surabaya sangat mengkhawatirkan dan langsung dilanjutkan dengan cek kesehatan serta konsultasi kesehatan yg bertempat di gedung G dasar Universitas Muhammadiyah Surabaya.

Dalam Sambutan yg singkat PC IMM Kota Surabaya, Firdaus Su’udi berharap kader-kader IMM lebih percaya diri dan terus meningkatkan intelektual.

“Kader-kader harus giat mengikuti forum diskusi atau kajian keagamaan dan sebagainya, harapan di usia ke-55 tahun organisasi yang didirikan oleh Djazman Alkindi tersebut punya dinamika sendiri.

Jauh berbeda dengan tempo dulu. Usia setengah abad IMM merupakan perjalanan yang panjang bagi IMM untuk terus berkarya dan memberi kontribusi nyata bagi persyarikatan dan bangsa.

“Mari kita jadikan momentum milad ini sebagai semangat untuk terus ber-fastabiqul khairat dengan gembira dan hanya mengharapakan ridha Allah (Uswah)