Mari bagikan!

Musyawarah komisariat (Musykom) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kaizen Fakultas Teknik UMSurabaya berlangsung Rabu-Jumat. (28-30/10/20). Bertempat di Panti Pesantren Muhammadiyah Cabang Tambaksari, Surabaya.

Muskom yang mengangkat tema “Aktualisasi Konsep dan gerakan kepemimpinan Autentik yang berakhlakul karimah”, memiliki 31 calon formatur. Terpilih tiga belas formatur dengam suara terbanyak adalah Amin Rais, Mimsak Nur Fadrullah, Muhammad Rizal, Niken K, Miftakhul Jannah, Yuli Aulia Berliana, Ikhwanul Muslimin, Yuniar Isnaini, Dimas Sholahudin, Aditya Faza, Abu Humazalehan, Azmi Mahfudin, Emfadhil Tribuari Hadist.

Berdasarkan hasil rapat formatur terpilih, menunjuk Amin Rais sebagai ketua umum IMM Kaizen periode 2020-2021, didampingi oleh Yuli Aulia Berliana sebagai sekretaris umum, dan Miftakhul Jannah sebagai bendahara umum.

Artansyah, ketua umum periode 2019 berpesan kepada para kader IMM khususnya Pimpinan Komisariat IMM Kaizen harus mempunyai rasa taliful qulub mempererat ikatan hati dalam kepemimpinan untuk perubahan.

“Sebagai pengurus harus mempunyai semangat yang menggembirakan dengan semangat yang Autentik, Kader IMM Kaizen harus mempunyai semangat yang yang murni dalam hati bukan seolah-olah atau kepura-puraan dalam hal apapun,” Ungkapnya.

Pada pidato iftitahnya Amin Rais mengajak seluruh pengurus komisariat yang baru nantinya tetap menjaga kekompakan serta ikhlas dalam berjuang, mengembangkan kegiatan periode sebelumnya menjadi lebih baik.

“Harapannya kepemimpinan yang akan datangĀ  dapat bersama-sama bertanggung jawab dalam mengembangkan kegiatan- kegiatan pada periode sebelumnya untuk IMM Kaizen yang lebih baik dan konsisten,” Ungkap mahasiswa jurusan Teknik Mesin angkatan 2018 itu . (Bang Yud/isd).