Mari bagikan!

Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Surabaya menggelar kegiatan Tabligh Akbar yang digagas Bidang Tabligh dan Kajian KeIslaman dengan Penceramah Drs. Anhar Anshari P.hd yang juga Wakil Ketua Bidang Tabligh PP Muhammadiyah.

Kegiatan Tabligh Akbar itu mengambil tema “Profesionalitas Mubaligh Menuju Dakwah Pencerahan” yang tujuan utama adalah untuk meningkatkan kualitas kader Muhammadiyah yg tergabung KM3 atau Korps Mubaligh Mahasiswa Muhammadiyah Kota Surabaya.

Acara ini digelar di Attauhid Tower lantai 13 Universitas Muhammadiyah Surabaya Jalan Sutorejo No.59 Minggu 10/11/19. Dan dihadiri Ratusan Mahasiswa Muhammadiyah Se-Kota Surabaya. Pimpinan Cabang dan Ranting Se-Kota Surabaya dengan antusias yg sungguh luar biasa.

Acara ini berlangsung sejak pukul 07.00 sd 12.00 dan setelah shalat zhuhur dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan makan siang bersama.

Dalam Tausiyahnya Ayahnda Anhar Anshari menyampaikan Apresiasi yg setinggi-tingginya kepada kader IMM Se-Kota Surabaya dalam terbentuknya Korps Mubaligh Mahasiswa Muhammadiyah.

karena ini membuktikan Muhammadiyah masih memikiki Re-Generasi Da’i Da’i hebat di masa yg akan datang. Terlebih Korps Mubaligh Mahasiswa Muhammadiyah dibentuk karena kegelisahan kader.

Sementara Ketua umum PC IMM Kota Surabaya Surabaya M.M Firdaus Su’udi mengucapkan terima kasih setinggi tingginya atas berkenannya kehadiran pemateri memenuhi undangan panitia untuk memberi ceramah di Surabaya dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pimpinan cabang dan ranting yang telah antusias menghadiri majelis taklim yg InsyaAllah di tempat yg penuh barokah ini.

“Harapannya Korps Mubaligh Muhammadiyah dibawah bidang TKK ini akan menjadi generasi generasi yg akan selalu berdakwah yg selalu menggembirakan, kader yg akan selalu siap diterjunkan dimanapun untuk berdakawah. Sebab hakikatnya ini adalah bagian dari implemaentasi Tri kompetensi dasar IMM”. Ujarnya”