Mari bagikan!

 

Ahad, 20/10/2019 Saudagar Muda Muhammadiyah yang dikenal dengan Garuda Muda mengadakan internet marketing part 1 dengan tema “Strategi Sosial Media Marketing untuk Pemula”.

Garuda Muda merupakan sekumpulan mahasiswa yang tertarik dibidang kewirausahaan.

Garuda muda adalah Lembaga Semi Otonom Bidang Ekonomi dan Kewirausahaan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Surabaya.

“Tujuan diadakannya acara ini adalah untuk memberikan arahan berupa dasar-dasar strategi pemasaran online untuk kader-kader IMM, terutama anggota Garuda Muda yang sudah mempunyai usaha atau bisnis mereka sendiri, karena pasar diinternet marketing sangat luas saat ini,” Ujar Immawan Afiq selaku ketua pelaksana.

 

Bapak Abdul Munif sebagai pemateri acara tersebut, adalah Owner Rumah Plakat Surabaya sekaligus pendiri Muslim Internet Marketing Surabaya.

Acara workshop yang dimulai dari pukul 10.00 – 14.00 Wib berjalan dengan lancar dengan semangat para peserta yang ingin berproses. Dengan harapan kader muda Muhammadiyah bisa mandiri secara finansial dan berguna bagi umat dan persyarikatan, Sambungnya.

Acara yang diikuti oleh puluhan peserta ini mendapat respon yang baik dari Direktur Garuda Muda Immawan Angga “Saya ucapkan terima kasih banyak kepada panitia yang sudah mempersiapkan acara ini, tentunya semoga acara seperti ini bisa berkelanjutan hingga menghasilkan kader-kader yang mampu berselancar dalam bisnis online diera digitalisasi ini.” Tangkasnya.

(Nur Anisah T/Sekbid Ekowir PC IMM Kota Surabaya)