Mari bagikan!

Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah “KAIZEN” Fakutas Teknik Universitas Muhammadiyah Surabaya menyelenggarakan Kegiatan DAD 2020 (Darul Arqom Dasar) di Mts, MA Muhammadiyah Takerharjo, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan (30/01/20 s/d 02/02/20).

DAD yang  bertemakan “Rekontruksi Pola Pikir terhadap Ideologi IMM untuk terwujudnya Kader Autentik.”  Dengan tagar  Kader Autentik yang memiliki arti merawat semangat yang tumbuh dalam hati. Dalam hal ini juga mengapresiasikan, memperteguhkan pentingnya Taliful Qulub yaitu ikatan hati di antara seluruh kader IMM, Terang Immawan Luqman selaku Master of Training

                                    Dokumentasi Bersama Pemateri Ke-IMMan

Immawan Luqman menjelaskan bahwa acara DAD juga memberi bekal pengetahuan untuk para kader dengan mengundang beberapa pemateri  yang  berkompeten di bidangnya yaitu,  anggota DPR RI Prof. Dr. Zainudin Maliki, M.Si sebagai pemateri Stadium General & Tabligh Akbar, Dekan Fakultas Teknik UM Surabaya Ir. Gunawan, M.T sebagai Pemateri tentang Ketauhidan, Ketua Umum PDM Lamongan Drs. H. Shodiqin, M.Pd sebagai Pemateri Kemuhammadiyahan, dan pemateri lainnya yang tak kalah hebat.

                                     Dokumentasi Peserta DAD IMM Kaizen UMSurabaya

“Perubahan tidak bisa datang bila kita saling bercerai berai, perubahan tidak akan pernah hadir kalau seluruh kader IMM tidak mempererat hatinya satu dengan yang lainnya. Maka momentum ini harus di ingat oleh kader kader IMM yang baru mengikuti DAD maupun yang sudah masuk sebagai pimpinan harus mempunyai rasa Taliqul Qulub mempererat ikatan hati untuk perubahan, harus juga mempunyai semangat yang menggembirakan dengan semangat Autentik bukan Probagandis bukan juga semangat Motif rente, semangat IMM harus mempunyai semangat yang Autentik atau yang murni di dalam hati bukan seolah olah atau berkepura-puraan dalam hal apapun.” Pesan dari Artansyah Rahmatan Putra sebagai Ketua Umum PK IMM KAIZEN 2020 untuk peserta DAD.(Imanis/read)